Sunday 30 August 2015

Objek Wisata yang Wajib Anda Kunjungi Saat di Indramayu

1. Pulau Biawak




Pulau ini bisa ditempuh dengan perahu nelayan sekitar 4-5 jam, kecuali menggunakan perahu cepat yang bisa ditempuh sekitar 2 jam. Pulau Biawak sebagai objek wisata bahari dengan taman laut dan ikan hias yang indah serta trumbu karang yang asri. Pasir putih, tanaman bakau dan mangrove yang cukup lengkap jenisnya, koloni biawak dan menara mercusuar yang dibangun oleh ZN.Willlem pada tahun 1872 mempunyai daya tarik sendiri, trutama bagi wisatawan yang tertarik dengan bangunan-bangunan kuno. Aktivitas rekreasi yang dapat di lakukan di Pulau Biawak ini adalah, menyelam, memancing snorkling dan wisata petualangan. Pulau Biawak mempunyai luas 120 ha terletak 40 km sebelah utara kota Indramayu, yang dapat di jangkau dengan perahu nelayan. Selain Pulau Biawak ada Pualau Gosong yang berada disekitar Pulau Biawak.

2. Kolonni Kera Banjar Indramayu



Untuk anda yang senang melihat hewan kera, anda bisa datang ke tempat wisata Koloni Kera Banjar Indramayu. Disana terdapat puluhan kera yang konon katanya kera tersebut tidak pernah bertambah atau berkurang jumlahnya, yaitu 41 kera,

3. Pantai Tirtamaya Indramayu



Tempat wisata yang satu ini memang tidak terlalu indah, tetapi banyak juga wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Bahkan untuk menghabiskan akhir pekan mereka sering mengunjungi tempat ini. nda bisa berenang dan bermain pasir bersama keluarga. Banyak jajanan yang menawarkan berbagai jenis makanan khas Indramayu.

4. Pantai Eretan Indramayu



Pantai Eretan merupakan satu tempat wisata yang banyak di gunakan untuk peristirahatan orang yang sedang melakukan perjalanan. Seperti perjelanan ke Jakarta ataupun yang pulang dari Jakarta. Dengan adanya deretan rumah makan serta hutan mangrove yang membuat anda nyaman untuk beristirahat.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment