Monday 24 August 2015

Transportasi Cirebon

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Cirebon, untuk trasportasi di cirebon tidaklah sulit. Apa lagi jika anda memiliki kendaraan pribadi, bisa berkeliling berbagai tempat wisata di Cirebon dengan mudah. Bagi yang datang dengan kendaraan umum, banyak alternatif transportasi di kota Cirebon. Di antaranya becak, angkot, ojek dan taxi masih bisa gunakan untuk berkeliling.

Becak sendiri di kota Cirebon seperti raja angkutan, kareana anda bisa menjumpai di berbagai wilayah Kota Cirebon. Mungkin bagi saya ini adalah alternatif terbaik ketika anda berwisata ke Cirebon, karena dengan menggunakan becak anda bisa lebih santai menikmati kota Cirebon. Untuk tarif becak sendiri juga tergantung seberapa jauh anda menggunakan kendaraan tersebut. Dan juga bisa tawar menawar loh kawan.
Bahkan banyak juga Pariwisata mancanegara yang menggunakn becak ketika mereka berwisata ke Cirebon.






Untuk angkot juga merupaka salah satu transportasi kota Cirebon yang bisa anda temui dan juga bisa anda gunakan untuk berkeliling Cirebon. Walau pun anda tidak mengetahui daerah, anda bisa bertanya ke warga sekitar, tapi akan lebih baik jika anda kesasar, karena perjalanan anda akan lebih menyenangkan. Tenang saja kota Cirebon tidak terlalu besar, jadi jika anda tersasar dengan bertanya, warga setempat bisa memberi tahunya. Untuk tarif angkot sendiri tidak terlalu mahal, karena untuk jauh-dekat harga tetap sama.

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment